Thursday, May 10, 2012

TIPS & TRIK 100K-300K POWER DALAM SEMINGGU :: DRAGONS OF ATLANTIS

Ok, dalam setiap Aliance banyak orang yang telah bertanya kepada saya bagaimana saya mencapai 100k ~ 300k power sebelum saya kehabisan masa proteksi tanpa membeli Rubies. Ini adalah cara bagaimana saya melakukannya. Dan ingat saya bermain 12 ~ 15 jam sehari, jadi jika sahabat melakukan hal yang sama sahabat mungkin mencapai power yang sama seperti saya bahkan lebih.

HARI PERTAMA

Ambil kotak sahabat yang berada di bagian produksi dari tab item! Gunakan semua kayu, logam, dan batu. Ini akan meningkatkan sumber daya per jam sebesar 25%.

Membangun 3 Pabrik Kayu, Tambang, dan Quarry di field Sahabat. Sahabat tidak memerlukan peternakan karena sahabat akan mendapatkan banyak makanan dari Camps. Meng-upgrade 1 dari masing-masing ke lvl 3.

Membangun Science Center dan mulai meneliti Woodcraft, Alloy, dan Masonry. Untuk saat ini penelitian hanya lvl 1.

Membangun Rumah dan merubah pajak menjadi 50%.

Membangun 5 Garrison. Sahabat akan mendapatkan hadiah dari quest yang akan mengembalikan semua sumber daya yang telah sahabat gunakan.

Upgrade Science Center ke lvl 2 dan meneliti lvl 2 Woodcraft.

Membangun Pabrik, Metalsmith, Rookery, Quarters, dan Muster Point.

Upgrade Science Center ke lvl 3 dan meneliti lvl Woodcraft 3.

Upgrade Fortress ke lvl 3. Jika sahabat tidak bisa upgrade Science Center sebelumnya.

Membangun lebih banyak Lumbermills, Mine, dan Quarry, dan upgrade ke lvl 3

Upgrade seuma rumah ke lvl 3 untuk memberikan emas untuk melakukan penelitian.

Jika sahabt dapat meng-upgrade Science Center ke lvl 4 dan meneliti lvl 4 Woodcraft. Setelah lvl 4 Woodcraft diteliti. Mulalailah meneliti lvl 1 ~ 3 Weapon Calibratioon!

Upgrade Garrisson ke lvl 4 dan mulalilah membuat LBM. Buat 100 LBM

0 comments:

Post a Comment